Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Airdrop Hunter Yang Mendapatkan 4,9 Miliar Dari Bug Hoo Exchange

Beberapa komunitas cryptocurrency di indonesia saat ini sedang ramai memperbincangkan pemuda yang mendapatkan uang 4,9 miliar secara cuma-cuma dari Hoo Exchange setelah melakukan deposit TWT token.

Hoax Gaming adalah pemuda umur 26 tahun yang telah mendapatkan rezeki nomplok di bulan ramdhan yang penuh berkah ini. Berawal dari informasi di akun twitter Hoo Exchange yang mengumumkan akan melakukan listing TWT token, Hoax Gaming yang sudah memiliki TWT token dengan jumlah yang cukup besar, yaitu 19.600 TWT segera mendaftar pada exchange tersebut dan melakukan deposit TWT token.

Kisah Airdrop Hunter Yang Mendapatkan 4,9 Miliar Dari Bug Hoo Exchange

Namun, saat ia memeriksa transaksi tersebut dan melihat saldo yang masuk pada akun miliknya, ia terkejut karena token yang masuk berbeda dengan apa yang ia kirimkan. Dengan jumlah yang sama, ia mendapatkan 19.600 BNB atau sekitar Rp 4,9 miliar di akun Hoo Exchange miliknya.

BNB adalah coin populer beberapa tahun terakhir, BNB saat ini memiliki harga Rp 251 ribu per BNB.


Kemudian, ia mencoba untuk melakukan proses withdraw dan ternyata saldo tersebut sukses masuk di wallet miliknya. Setelah saldo berhasil masuk di walletnya, ia pun mengaku kepada kami bahwa ia merasa biasa saja.

Kami pun memutuskan untuk menghubungi Hoax Gaming melalui akun telegram milikinya dan ia bersedia untuk menceritakan kronologi tersebut. Ini adalah alasan kenapa ia memutuskan untuk mengembalikan dana tesebut kepada Hoo Exchange.
"Simple, uang tersebut bukan milik saya, jadi saya kembalikan kepada pemiliknya", kata Hoax Gaming pada Senin ( 27 April 2020).
Sebelum mengembalikan uang tesebut, ia sempat bernegosiasi dengan Hoo Exchange dan ia pun mendapatkan reward sebesar 15%, yaitu 2.975 BNB atau Rp 750 juta.
"Sempat ditawar 10%, tapi saya minta 15%", kata Hoax Gaming sambil tertawa.
Sangat jarang menemukan orang yang baik dan pintar seperti Hoax Gaming, bukan bermaksud menuduh semua yang berada di cryptocurrency buruk, tetapi memang kenyataanya yang terlihat seperti itu.

Kami menyebut Hoax Gaming adalah seorang yang baik dan pintar karena menjadi baik atau pintar saja tidak cukup, keduanya harus ada pada diri manusia. Karena jika ia melaporkan kepada Hoo Exchange sebelum melakukan withdraw, bisa saja mereka malah membekukan akun miliknya dan tidak memberikan reward apapun. Jadi keputusan melakukan withdraw terlebih dahulu adalah langkah yang benar.

Dalam percakapan terakhir kami melalui pesan singkat telegram, ia menambahkan pesan untuk airdrop hunter, bounty hunter dan seluruh komunitas cryptocurrency untuk menjadi orang yang jujur dan tidak serakah, terutama pada sesuatu yang bukan milik dan hak kita.
"Masalah jujur dan tidak jujur itu sudah pasti, tergantung kesadaran diri sendiri. Kalau semua orang jujur, itu mustahil" Hoax Gaming, (27 April 2020).

Happy hunting and stay with tuks!

Post a Comment for "Kisah Airdrop Hunter Yang Mendapatkan 4,9 Miliar Dari Bug Hoo Exchange"